Kamis, 10 September 2015

When your dream is come true (...) #random #nanana #sing

Assalamualaykum!

Agak aneh akhir-akhir ini. Iya, merasa aneh dengan peristiwa yang terjadi di sekitar saya. Salah satunya berbincang dengan seseorang yang bahkan saya tak pernah bermimpi untuk berbincang dengannya. Walau bukan hal yang bersifat pribadi, tapi masalah pekerjaan. Ya… tetap saja saya merasa aneh. Ada rasa yang tak bisa saya gambarkan bagaimana bentuknya. Mungkin seperti sebuah es krim yang setengah meleleh  berada di tangan kita, tiba-tiba ada seorang teman yang masih mau menjilat es krim itu dengan wajah ceria tanpa rasa bersalah. Ah, tapi kan es krim itu sudah mencair, pikir saya. Seenak apapun es krimnya, kalau sudah mencair… Apalagi sebenarnya itu es krim punya dia, bukan punya saya. Ya, pantas saja dia melahapnya dengan ceria. Saya toh cuma tukang pegang saja. Hmm

Hmm, bingung ya? Hehehe

Kebingungan kalian tak lebih banyak dari kebingungan saya, kok. Maka kebingungan ini nikmat rasanya kalau saya tumpahkan ke dalam sebuah puisi.

Cekitdot!

*Es Krim Meleleh*

Hei, kamu yang sudah jauh di sana
Kukira kita tak kan pernah lagi bertemu
Ah, aku tak bisa berkata
Karena kamu bukan punyaku

Es krim ini meleleh
Aku tak suka, tapi kamu suka
Suka kamu
Sekarang hatiku yang meleleh

Hahaha
Dasar aku memang gila
Punya alasan apa aku meleleh?
Punya dasar apa?

Kubuang saja setengah es krim itu
Biar dia jadi seluruhnya meleleh di jalan
Biar dia kotor
Biar aku pergi
Biar aku lupa


2 komentar:

  1. wa'alaikumsalaam..
    #absenbaca hihi
    salam kenal ya, suka baca2 tulisannya siti :D

    BalasHapus
  2. Wah salam kenal juga, Ika Mori :D
    Semoga tulisan-tulisanku inspiratif ya hehe
    Aku juga udah main ke blog Ika lho
    Semangat ya nulisnya :)

    BalasHapus