Senin, 14 September 2015

Olahraga Bareng

Assalamualaykum!

Akhir pekan lalu, saya dan ketiga adik saya olahraga main sepeda ke Bumi Perkemahan Cibubur. Yeay! Salah satu mimpi saya! Agak lebay sih, tapi semenjak lulus SMP, sudah jarang banget bisa sepeda-an ke sana. Biasa, sebagai penduduk Pondok Ranggon yang baik, kami lewat pintu belakang hehehe. Melewati SD Harjamukti dan Al Jannah, masuk ke sebuah gang kecil dan kami disambut oleh pepohonan pinus atau cemara (?) yang berjejer rapi. Adik pertama saya (Aa Adi) menyebutnya: hutan.

Sepeda Polygon Sierra Lite model City Bike saya enggak cocok lewat jalan bebatuan. Ya… namanya juga CITY-bike. Jadi cocoknya di jalanan kota beraspal, bukan bebatuan. Sontak hutan itu berisik oleh suara sepeda saya. Tak habis-habisnya saya tertawa di situ. Hahaha. Sementara itu, Aa Adi memakai sepeda barunya, United *entah apa embel-embelnya* yang jelas itu sepeda a la sepeda gunung begitu agak mehong juga harganya. Adik kedua saya (Aa Aman) dan adik ketiga saya (Fatimah) mereka masing-masing menaiki sepeda BMX re-touch a.k.a sepeda lama hasil modifikasi, kekekek. Katanya agak berat, tapi ya, lumayan lah mereka enjoy… bisa menikmati rimbunnya pepohonan dan tenangnya danau Jambore.

Ada yang lucu saat kami bersepeda di sana. Kami melihat penggambilan gambar sinetron Pangeran which is Si Fatimah demen abis sama Ricky Harun. Seneng banget dia bisa lihat si pangeran, dewi kembang, sama mahesa yang jahatnya. Gitu lah pokok-e. Walau ada di dua lokasi berbeda. Malamnya, si Ricky Harun udah nongol aja di tipi, jadi salah satu pembaca nominee di Festifal Film Bandung, SCTV. Kocak, padahal paginya masih di Jambore. *apaahdah*

So far, kegiatan olahraga kami menyenangkan. Apalagi setelah itu, kami sarapan bubur ayam di Gang Wakil Alif. Ah! Alif! Dia nama adik dari kakek saya lho! Ah senangnya serasa terkenal jika nama kerabat jadi nama Gang dan pertigaan. Hehehe. Norak. Mungkin nanti berpuluh tahun nanti bakal ada Gang Sitsol… wuahahaha!

Hmm, kapan-kapan harus lagi sepeda-an ke Jambore. Kamu mau ikut? ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar