Selasa, 08 September 2015

Angry Selfish Sandwich

Assalamualaykum!

One of my favorite meal is Sandwich! Ya, karena gampil banget dibuat. Tinggal buat isian yang enak, masukkin deh ke dalam dua tungkup roti. Nah, hari ini saya mau posting Sandwich yang pernah saya buat. Waktu itu saya marah karena Fatih, adik saya tak ada yang mengurus sementara saya lapar dan harus makan sesuatu. Akhirnya, Fatih menemani saya di kereta bayinya selama setengah perjalanan proses memasak. Karena Fatih tak bisa diam, saya menggebrak adik saya yang besar untuk bangun dari tidurnya dan menjaga Fatih.

**Bahan yang dibutuhkan waktu itu:
1.    Roti gandum 4 lembar. Dipanggang menggunakan margarin.
2.    Isian (campurkan saus mayonnaise dan sayuran+protein):
saus: campurkan sedikit mustard dengan 2 sdm mayonnaise, sejumput gula pasir, sekitar 1,5 sdm saus tomat, sejumput lada hitam bubuk, dan sekitar 1 sdm saus cabai. Aduk rata ya!
sayuran: lettuce dan tomat dipotong kecil
protein: sosis sapi dan fishroll/otak-otak, goreng dengan minyak sedikit, lalu potong kecil.

Setelah itu, masukkan isian ke dalam roti pertama, lalu tutup dengan roti kedua. Potong jadi segitiga. Makan sampai habis!

Saya paling benci ketika sedang marah karena banyak energi terbuang sia-sia. Juga, perasaan negative muncul di mana-mana. Ah! Apalagi kalau dalam memasak. Jadi tak konsentrasi, khan. T.T


Oke, cukup hari itu saja marahnya. Lain kali, saya tak akan buat Angry Sandwich lagi, tapi jadi Happy Sandwich hehehe. Sipp. Ini dia penampakannya ^_^


(Di tengah rasa marah, saya memfoto makanan ini *sekarangmenyesal*)


(Isian tomat dan lettuce berselimut saus mayonaise~
Kelihatan sedap khan? Ya, memang sedap!)

#ayocoba, hohoho~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar