Kamis, 14 Juni 2012

Kang Dong Won: Aa Saya yang Hilang ^_^

Assalamualaykum! Yaps, posting saya kali ini akan sedikit random. Daripada saya pusing mendengar hal-hal negatif dari lingkungan sekitar yang hanya bisa membuat sedih dan resah gelisah... hehehe. Lebih baik kita melakukan hobi yang disukai, khaaan? Yaps, karena salah satu hobi saya ini adalah nge-blog... Mari kita nge-blog dulu kalau begitu *sambil lirik ke samping: tugas membuat peta dunia tergeletak dengan manis. Yaps, kuliah itu harus dinikmati... betapapun sulitnya... betapapun pusingnya... betapapun menyakitkannya... Ayo istiqomah! Karena kita adalah manusia pilihan yang bisa kuliah di universitas terbaik pula. So, istiqomah! Sukses adalah ketika kita bisa bekerja dengan bidang yang kita sukai dan dengan pendapatan yang kita sukai pula (baca: gaji besar :p) So, tak perlu jadi dokter dulu supaya sukses! Bisa bayangkan kalau saya yang takut melihat luka sayatan/robekan/kepala hancur berlumuran darah ini jadi dokter? Juga, tak perlu jadi orang pajak dulu supaya sukses! Saya tak tertarik dengan matematika karena saya lebih suka menulis... Bisa bayangkan kalau saya jadi orang pajak? Slip pajak yang saya tulis akan berbentuk cerpen!

Hoooh.. Maaf para pembaca sekalian, hehehe. Yang di atas itu maslah pribadi, hehehe. Sekarang, kita lanjutkan pada posting kali ini. Kali ini sebenarnya hanya posting foto-foto aja, kok. Saya sangat gembira sekali beberapa hari belakangan... Kenapa?? Karena akhirnya... saya menemukan Aa saya yang hilang...  (baca: kakak dalam bahasa Sunda, saya tak mau tulis Oppa, karena entah mengapa ungkapan itu terkesan alay... semua michin yeoja ketika suka sama artis laki-laki Korea, selalu bilang Oppa, jadi saya sedikit alergi dengan kata itu, hehehe.) 

Nah, foto-fotonya sudah saya kumpulkan dari beberapa sumber dari internet dan kali ini saya memilih foto-foto Aa saya yang lucu dan 'berbeda' menurut saya, hehehe. Oh iya, hampir lupa, saya kenalkan dulu, Aa saya namanya Kang Dong Won, umurnya sekitar 31 tahun, S1 Teknik Mesin, S2 Film, sudah main sekitar 13 film dan 3 drama, seongkyeok-nya agak pemalu dan rajin berintrospeksi diri ^_^

Yaps, mulai!


(pose rambut kesetrum, hohoho~)

(pose sama Abang Kim Nam Gil yang juga punya akting bagus ^_^)

(Aa serem banget di film ini dan feel aktingnya dapet banget... karakter seorang pengkontrol pikiran adalah salah satu karakter yang saya suka di sastra maupun film ^_^)

(dua tahun Aa Kang Dong Won menghilang, eeeeeh ternyata dia lagi wamil, hehehe. pantesan gak kasih tahu saya, pasti takut nanti saya jadi sedih.... ya khaaaaan, Aa? :p)

(dalam sebuah artikel di sini, di bilang bahwa Aa jadi pemimpin di kelompoknya gitu karena sikapnya yang agresif, memang Aa saya keren banget dah. November 2012 ini dia akan selesai wamilnya, semoga tambah berani dan macho, hehehe... Ayo! 9-139! Semangat!*adikmu yang manis ini akan setia menunggumu, Aa~)

(pose charming a.k.a silow men :p)

(pose abis nyopet, takut ketahuan polisi, kkk)

(pose kabur dari rumah buat wamil seraya berkata dalam pikirannya, "Adik Sitsol yang manis, maafkan Aa... Aa gak mau Adik Sitsol yang manis sedih atas 2 tahun kepergian Aa, jadi Aa pergi diam-diam. Adik Sitsol yang manis harus mengerti bahwa wamil ini adalah kewajiban... Tenang saja, setelah semua ini berakhir, hal pertama yang akan Aa lakukan adalah mentraktir Adik Sitsol yang manis di Hokben Detos :)")

(pose Aa waktu SMA, kayak karakter laki-laki di komik Jepang ^_^)

(tanda tangan Aa kayak cacing -_____-)

(pose santai, nonton bioskop)

(pose bareng temen-temen di kamp wamil)

(pose kekurangan gizi , sekali lagi KEKURANGAN GIZI :p)

(pose bandel *btw, ini adalah film pertama yang saya nonton... dan parahnya waktu itu belum sadar ternyata yang main adalah Aa saya yang hilang... waktu itu cuma sadar, "eh? siapa tuh? kok cakep? aktingnya bagus?" kkk...)

(POSE FAVORIT SAYA, 
suatu malam, ketika ada suara grasak-grusuk di luar rumah kayak maling,
 jadi Aa diam-diam memeriksa keadaan, hehehe...)

(pose banyak ^_^)

(pose topi Joshua penyanyi anak-anak, kkk...)

(pose anak emo pake sarung, 
Aa lupa katanya, abis solat sarungnya gak ditaro lagi, hehehe...)

(pose menunggu sms dari Adik Sitsol yang manis ^_^)

(pose mirip Andy Lau)

(pose main piano, untuk menghibur Adik Sitsolnya yang manis ^_^)

(pose bandel lagi, minum sul  -____-)

(pose tangan buntung, hiii~~~ atut~~~)

(pose rambut rebonding, hehehe...)

Emang duit doang yang bisa hilang? Aa juga bisa hilang, hehehe...
Sekian posting kali ini... Semoga bisa membuat kalian tertawa ^_^
Aa saya, inspirasi saya ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar