Kamis, 20 September 2012

my lovely 3,7 years old sister, fatimah ^_^

Adik ketiga saya... namanya Fatimah Rahma Sabrina (*ini nama pake berantem dulu sama bapak, si bapak maunya Siti Fatimah, masa namanya Siti juga kayak saya -___-, saya maunya Fatimah Rahma, Oyot maunya Sabriah, akhirnya namanya Fatimah Rahma Sabrina deh...). Sekarang, Fatimah usianya sudah 3 tahun 7 bulan. Insya Allah semakin sehat, cerdas dan semakin solehah. Saya dan Fatimah beda 18 tahun! OMG! Percayalah... kkk... Jadi, merasa latihan jadi ibu juga karena ada Fatimah, wehehe~  : D

Entah, orang Pondok Ranggon suka gonta-ganti nama orang, contohnya adik kedua saya, Abdul Rahman Hakim, you know what dia dipanggil apa? Di rumah, dia dipanggil Vijay atau Pijay atau Ijay. Kenapa? Karena waktu bayi hidungnya besar kayak orang India -___-

Fatimah hampir saja mengalami nasib yang sama. Pipinya tembem kayak bakpao, jadi dipanggil Minul. Lho? Bukan bakpao? Tidak tahu, tuh orang-orang -___-. Karena saya sudah gede sekarang, saya langsung sewot kalau Fatimah dipanggil Minul, Janda Fatimeh, Mpet, Peti, atau apapun. Hohoho~ Akhirnya, sekarang Fatimah ya dipanggil Fatimah ^_^. Kecuali, sama Oyot masih suka dipanggil Mpet atau Peti. Maklum, dia orang Sunda, susah bilang huruf F. Hehehe...

Ini dia foto-foto terbaru Fatimah ^_^

(fatimah dan bendera >_<)

(lagi, fatimah dan bendera >_<)

(fatimah dan mukena Upin Ipin hijaunya ^_^)

(lagi, fatimah dan mukena Upin Ipin hijaunya ^_^)

(fatimah sudah rapi, mau ke TMII (*deket banget -__-) dalam rangka liburan Lebaran, kkk)

(fatimah pura-pura jadi putri impian 3C)

(fatimah gaya kacamata bapak (*fyi, bapak saya hobi ngumpulin kacamata, kkk))

(fatimah dan kacamata terbaru bapak, wohooo gede banget~)

(fatimah pertama kali main ke pantai Pasir Putih, dalam rangka liburan Lebaran juga ^_^)

(fatimah rambutnya kayak gajah mada, wkwkwk)

(fatimah was sooo happy ^_^)

(fatimah gaya dulu sebelum pulang dari pantai, hehehe (*ups, ada bapak numpang oke di belakang!))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar