Minggu, 21 Oktober 2012

hari ini...

hari ini...

dini: kakak seonsaengnim kelas c, ya? aku minta tolong sesuatu ya... (mengeluarkan selembar kertas)
saya: iya...
dini: seonsaengnim suka Q-pop?
saya: apa? Q-pop?
dini, hana, intan, kiki: iya, Q-pop...
saya: Q-pop apa K-pop?
hana: eh, itu itu maksudnya, K-pop... kakak suka siapa?
saya: hmm, CN Blue, favoritnya Jeonghyeon. (sementara itu wajah hana seolah berkata: Yonghwa gimana?)
saya: aku gak suka Yonghwa, soalnya mukanya terlalu aneh kayak benco*g
dini: bwahaha, kakak jujur banget! *gulinguling (muka hana agak kecewa)

beberapa menit kemudian...


saya: ayo dini, coba baca pidatonya!
dini: *komatkamit baca pidato
hana: kakak, kenapa pilih jurusan korea? (OMG! itu adl pertanyaan yg saya benci, capek jawabnya krn keseringan ditanya -___-)
saya: iya, soalnya prospeknya bagus... (kiki dan intan melirik, karena tadi minta dijelasin struktur 'go') oia, jadi 'go' itu artinya 'dan' ayo kita baca contohnya...
dini: kak, verb dua dari build itu apa ya? ganti 't' ya? kalo go jadi went, ya? (dini sedang mengerjakan peer bahasa inggris punya kiki -____-)
saya: heem (*agak bete, karena waktu sudah hampir 40 menit berlalu, tapi murid kelas c blm pada nongol)

tok tok, tiba-tiba sajangnim datang seraya berkata, "sitsol, hari ini kayaknya kelas c dicancel deh, pada sakit dan izin..."

saya: krik...krik...krik...




"kyaaaa! minta dibacok!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar