Minggu, 04 Januari 2015

Rara’s Wedding ^^



Assalamualaykum. Hoho semangat yang baru di tahun baru!

Akhir bulan Desember kemarin, tepatnya tanggal 28, salah satu dari my beloved best friend menggenapkan setengah agamanya dan melakukan walimahan di rumahnya daerah Tangerang. She’s Rara. Kami satu fakultas dan lumayan dekat. Kami juga punya Al Quran dan sepotong baju hangat yang sama. Hehehe. Kami lumayan mirip sifatnya, that’s why I feel ‘klik’ sama Rara. Kami suka saling curhat dan kalau ada yang lagi future saling menyemangati dan menasehati gitu. Tapi, kebanyakan sih Rara yang jadi ‘tong hidup’ tempat curhat saya. I love you cause Allah deh pokoknya, Ra…

Okay, first of all, Tangerang is sooo faaar faaar awaaay. And I don’t know how to get there. But that’ why the reason of having friends. Firstly, I did joined Dhana and some others by Dhana’s car. But, however it was changed. So I went to Tanjerrrang by train. OMG! I hate train! But, ya sudahlah… Anggap saja sedang melakukan trip hehehe.

Stasiun Pocin

Tiket and Kartu Sekali Jalan
Rombongan Kereta
It took about 2 hours and half by train and an angkot. Fiuh. We were about 7 dwarfs girls after we met another group in the last station. A little bit tricky ya fot getting the masjid Baiturrahman. We did asked people but they don’t know where is that masjid. One of ibu-ibu even said that she don’t know that masjid’s name. What? Did we salah jalan? Sudah sejauh ini pulak! Mama… AKhirnya kami jalan menyusuri jalanan komplek yang mengingatkan saya pada komplek Kranggan sebelah rumah hehe. Akhirnya, kami melihat sebuah masjid. Agak ragu awalnya, tapi kami coba mengintip dan… benar saudara-saudara! Ada Rara berbalut busana putih dan bunga melati di sana! Pukul 9.30. Saya pribadi takut ketinggalan si moment Mistaqon Golizha-nya a.k.a si ijab qobul yang berkah moment banget katanya. Saya kan mau berdoa juga hehehe. Ternyata, baru pembukaan saja! Horay! Alhamdulillah saya jadi bisa dapetin momen yang saya inginkan!

Yes! I attended my bestfirend's Mistaqon Golizha!
Plakat Nikah Bergilir Silaturahmi FIB 2009
Mas Agil-nya dikerjain panitia kayaknya hehe
 Sementara itu, Dhana’s group belum sampai. Sampai ijab qobul selesai mereka belum juga nongol. Jangan-jangan mereka nyasar! Akhirnya, lupa jam berapa. Saat sedang tausiyah pasca ijab qobul, rombongan mereka datang.

Awalnya kan saya mau ikut mereka sekaligus bareng sama Yani dari Cibubur, tapi tiba-tiba mobilnya sudah enggak muat. Ya sudah saya pindah ke kereta. Agak kecewa juga, soalnya saya benci naik kereta. Ya sabar sajalah. Memang harus begitu jalannya (lebay amat dah). Ngobrol-ngobrol sebentar ternyata Maya enggak jadi ikut. Mobilnya Dhana kosong satu penumpang. Wah, rejeki saya. Akhirnya saya pulang bareng rombongan Dhana. Dan kami menggila di sana, salah masuk tol, curhat, muter-muterin jalanan, ketawa ke mana-mana, ngomongin masa kini kampus and anak-anak Rohisnya, ngomongin enek-eneknya kerjaan masing-masing, nge-cengin petugas tol, foto-foto narsis, dll. Wah gila banget siang-sore itu. Perjalanannya lama tapi bikin kami super happy.

Finally, saya, Ana, dan Yani diturunkan sama Dhana di daerah Pasar Minggu. And kita pulang ke habitat masing-masing. Buat Rara and Mas Agil… semoga pernikahan kalian berkah dan selalu dalam kebaikan, serta dikaruniai anak-anak yang soleh dan solehah, semoga segala urusannya dilancarkan sama Allah ^^

*and yang paling berkesan (selain menggila di mobil Dhana) adalah ucapan doa dari Rara ke saya saat salam-salaman usai akad nikah, “Rara doain Sol, semoga cepet nyusul…” Begitu ucapnya keliatan banget doa yang dilontarkan dari hati yang terdalamnya Rara buat saya. Saya jadi terharu hehe. Langsung saya aamiinkan doanya. Makasih ya Rara ^^



Happy Wedding Rara ^^




Salah satu kelakukan gila kita heheh
Masih sama kkk

Mengacau di mobilnya Dhana

Masih sama heheh

Dhana tolong maafkan kami kalo konsenmu buyar -.-

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar