Sabtu, 05 Februari 2011

LES PRIVAT BAHASA KOREA

          



                                        Assalamualaikum. Hi!  안녕하세요...

                                        Buat kamu...

yang lagi kesusahan mencari tempat les bahasa Korea;


yang pingin banget nonton drama-drama Korea tanpa subtitle;



          yang pingin bisa baca, tulis, dan ngerti sama bahasa Korea;


yang suka dan cinta mati banget sama musik K-pop;


yang pingin tambah ilmu dan kemampuan berbahasa asing;

JANGAN TAKUT DAN TERSENYUMLAH! J

Kenapa? Karena kini kamu yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya bisa langsung privat sama aku :D
Privat loh, jadi kamu gak usah tuh repot-repot datang ke tempat les segala. Cukup aku aja yang dateng ke rumah kamu, hehe.

Selain kamu, aku juga bisa sambil belajar transfer-in segala ilmu yang udah dikasih sama dosen-dosenku di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia... hihi


Biaya privatnya terjangkau, kok...
biaya sekitar Rp. 75.000-Rp.100.00 aja per pertemuan (60 menit) ^ ^



Gimana? Buat kamu yang berminat, komentar di sini ya! Atau bisa langsung hubungi aku di siti_frodo@yahoo.com J

Pokoknya dijamin, dalam waktu 1 bulan aja, kamu bisa baca dan tulis hangeul deh...


Ditunggu ya...

고맙습니다 !

1 komentar:

  1. kaka punya nomer handphone ga ?
    kalau punya aku minta yaa..
    aku mau langsung telpon kaka ..mau ngomong2 soal les nya

    BalasHapus